HOPE (2013)


Bismillah, rasanya lama sekali tidak menuangkan gagasan dalam tulisan seperti ini lagi, tak terasa juga kehidupan begitu cepat berjalan. banyak hasil yang telah kuselesaikan di tahun 2012 lalu, mulai urusan akademis menyandang gelar S.E. di bulan Juli, wisuda, dan menunaikan ibadah setengah dien di bulan Oktober lalu. dan kii, Allah menitipkan amanah yang tiada terkira mulianya, janin yang sedang bertahta dalam rahimku kini sudah berusia sekitar 10 mingguan, kelak ia akan menjadi anak emas yang sholeh/sholehah, aamiin..

Dulu, sewaktu masih mahasiswa, biasanya setiap kali awal semester aku biasakan menyusun life plan satu semester ke depan, namun kebiasaan itu sedikit terkikis setelah target2ku di bangku kuliah mulai tercoret.
Ke luar negeri sudah, mawapres sudah, lulus sudah, kerja sudah dan menikah pun sudah. Sempat aku bngung apa lagi arget yang harus kutulis, hah ternyata aku bodoh sekali, terlalu cepat merasa puas atas pencapaianku,  padahal banyak hal yang seharusnya masih bisa dikejar, dan kini kucoba merangkai mimpi-mimpi lainnya lagi di tahun baru ini, semangat baru ditahun 2013, bismillah, ada banyak harapan yang kuinginkan bisa terwujud di tahun ini.
Dan harapan ku di tahun ini adalah .... (bersambung) :D


Komentar

  1. Alhamdulillah... sdh isi ya mee... ikut bahagia mendengarnya... smg ibu n janinnya selalu sehat yaa...
    welcome back in the world of bloggers...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch