Alhamdulillah Kudapatkanmu

Bismillah..
13/5/'13, 12:59 di kantor kita :)

Look at this pictures :
Wajah polos (bapaknya) anakku :)

Bakat Genit yang memang bawaan

Aku akan sedikit berkomentar tentang sosok pria di atas yang berhasil menjadi penakluk hatiku, hoho..

Tulisan iseng ini hadiah untuk suami tercintaku yang beberapa hari ini merawatku dengan penuh kasih dan sayangnya, tulus tanpa paksaan (semoga ikhlas ya :D) dan pastinya menunjukkan betapa engkau mencintaiku, aseek :D.
Beberapa hari lalu, Allah menguji kandunganku dengan adanya pendarahan. Sebenarnya kalau dirunut kebelakang memang salahku sih, pola hidup yang tidak teratur (red: tidur malam) menyebabkan fisik ini kecapekan. Alhasil, ketika rencana pulang ke Jawa yang sudah kutunggu-tunggu jauh-jauh hari, saat tiket sudah ditangan dan koper sudah siap ditarik (macam eliminasi aja, :D), harus dibatalkan seketika itu juga karena kondisi kesehatan tidak memungkinkan.
Hiks, pupuslah harapanku makan kuliner jawa, especially bakso bakar ijen dan soto cak har T.T, rupanya anakku tidak mau diajak pulang sekarang.
Sederet agenda yang sudah direncanakan pun juga harus dicancel, bertemu kawan-kawan lama, datang di walimahan teman dan sebagainya, tapi ada satu hikmah yang sangat terasa setelah kejadian itu.
Betapa beruntungnya diriku mendapatkan suami yang puaaaaaaaallllling baik, setia, pengertian, dan senantiasa merawatku yang harus bed rest. Pokoknya suamiku terbaiklah (secara suami cuma satu, jadi predikatnya suami "ter", coba kalo ada dua atau tiga laki-laki di rumah, eh anaknya maksudnya ^^v)
Beliau menggantikan segala macam peran wanita di rumah kami yang luas (luas karena di rumah tidak ada barang-barang lain selain di kamar, kursi tamu dan dapur). Mulai dari nyapu, ngepel lantai sampe kinclong, nyiapin makanan (tolong digarisbawahi ya, nyiapin bukan masak, hoho), sampe "washing" pakaian..
Segala aktivitas istri diambil alih secara spontan oleh suamiku tercinta, thank you, muach muach muach..
Tapi, berhubung suamiku kan baik hati, tidak mau mengambil pahala istrinya, jadi ketika sudah pulih, semua pekerjaan istri yang berpotensi menghasilkan pahala dikembalikan lagi, haha, that's my boy, eh salah my man :D

Terimakasih atas cintanya setiap hari ya, i know you love me so much, hahaha, *GR dikit gak papalah, tiap hari sudah dikalahin gedhe rumongsonya sama suami, maklumlah, suamiku kan narsis abis, ^.^v

Love love love you abi :)

Komentar

  1. hmm,,

    kalo udah meliat dunia, om mo ketemu ama ponakan tercinta, udah kangen berat iki.
    so skrg nitip dijagain y Mei...
    :)

    BalasHapus
  2. loh ada uncle Azzam, insyaAllah, mohon doanya biar lancar :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch