Tugas Ulat-Ulat Minggu ke-5

alhamdulillah kelar juga wawancara di cam kali ini, cari teman baru itu susah susah senang ya, gak gampang, haha. Kita harus tau bagaimana membuka obrolan, memulai dari hati dan akhirnya kenalan bertambah lagi.
Dari beberapa orang yang berhasil diajak komunikasi, saya hanya ambil 5 pertama yang respon ya buat tugas ini, bukan apa apa kalo ditulis semua kok rasanya melelahkan, haha.
Dimulai dari saya sendiri, kelas favorit saya adalah keluarga parenting calendula, karena materi yang ada sesuai mind map saya dan memang butuh dengan ilmunya.

Teman selanjutnya gak jauh dari Malang, geser ke Kediri saya berkenalan dengan mbak Mei, nama lengkapnya Meilanan Mustika namanya, beliau paling suka dengan kelas manajemen emosi, alasan utamanya karena memang sesuai mind map, dan menurut beliau di kelas tersebut sementara ini belajar tentang mindfulness, self care, self compassion, quality sleep, Dan langkah2 menjalankannyam. Beliau merasa perlu ilmu tersebut, lebih prioritas daripada manajemen waktu karena emosi menjadi pondasi banyak hal. Dengan emosi tertata, beliau lebih bisa berpikir jernih dan menata hati.
Selanjutnya masih di area Jawa timur saya berkenalan dengan bunda Esti dari Gresik, beliau senang dengan kelas berbenah, keluarga Cemara. Alasan utamanya sama sesuai mind map dan dengan berbenah, bisa nge hack waktu sehingga nyaman di keluarga ini.
Selanjutnya geser ke Jogja, ada bunda Maulida,kelas favoritnya adalah temenda (teman main ananda) alasannya senang dengan keluarga ini karena sesai.mind map dan banyak ilmu daging untuk membersamai ananda.
Ke barat lagi ada dari Tangerang, bunda Deska, belia favoritnya keluarga parenting calendula, karena di sini selain bisa berkenalan dengan banyak bunda dari berbagai macam penjuru juga bisa sharing ilmu dengan bunda bunda yang sevisi.
Dan yang terakhir dari Jakarta, bunda Tamia dian, Beliau satu keluarga lagi dengan saya di keluarga parenting, alasan senangnya di sini karena menurut beliau sudah jodoh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch