Kelas kupu-kupu, mencari sahabat berbagi

Alhamdulillah segala puji bagi Allah karena telah menyampaikan saya di kelas kupu-kupu ini. Gebrakan pertama fase kupu-kupu saat bulan Ramadhan. Tidak mudah tentunya menjalaninya, bagaimana harus beradaptasi dengan waktu dan kebiasaan baru.
Yang tidak mudahnya lagi adalah mencari pasangan sebagai mentor dan mentee kita. Cari sana sini, japrian, melamar, penolakan semua tumplek jadi satu, kadang sudah Nemu yang pas eh pinangan kita ditolak. 
Ada juga kisah saya sudah jalan dan perkenalan lebih dalam, tiba-tiba putus hubungan, hehe bener bener seperti cari jodoh ya. 
Endingnya pencarian ini setelah saya mendapat mentor yang pas untuk membimbing saya belajar menulis dan mentee yang percaya  kepada saya untuk berbagi ilmu parenting.
Selamat berproses di fase baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch