Passion Project

Passion Project
Passion Project Canvas


Berada di hexagon city memang penuh kejutan. Mulai dari pembentukan struktur kota, pemilihan walikota, bergabung dalam cluster kota dan sekarang kita diberi challenge membuat proyek bersama tetangga sevisi kita.

Jika tugas sebelumnya bersifat individual, butuh waktu refleksi sendiri dan mungkin lebih cepat terselesaikan, kali ini para Hexagonia dituntut untuk bisa bertanggung jawab secara menyeluruh, karena satu saja terlambat mengumpulkan tugasnya, akan berdampak pada keterlambatan kinerja co housing.

Deadline mandiri dan deadline kelompok mulai dikerjakan, akhirnya tersusunlah kanvas pribadi dan projects passion bersama tim co housing sebagaimana bagan di atas.

Dalam bagan tersebut ada beberapa kolom yang mendeskripsikan tentang passion secara umum dan berada di mana saya sekarang, selanjutnya ada kolom tentang kebutuhan hard skill dan soft skill, tantangan dan solusinya. Dari bagan tersebut, dibawa ke co housing dan dibahas bersama mengenai kesamaan, permasalahan dan solusinya.

Sehingga ketemu lah satu proyek bersama ya g diambil dr kesamaan passion anggotanya. Proyek itu bernama Bunker Play. Seperti apa detail proyek tersebut akan kita ketahui dalam prosesnya ke depan, hanya saja inti dari kegiatan ini adalah wadah untuk bertukar ilmu dan mencari referensi tentang pendidikan anak-anak, khususnya usia dini. Diharapkan dengan adanya bunker play ini, Bunda tidak akan pernah kehabisan ide untuk bisa mencari referensi pendidikan bagi anaknya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch