Zona O pekan 1

Alhamdulillah memasuki zona O pekan 1, dimana di zona O ini para bunda produktif semua diharapkan untuk bisa mengoptimalkan perannya masing-masing. ZonaO adalah zon Open  Space Technology, salah satu metode untuk menjalankan Hexa conference. 


Ada 4 prinsip yang ada di zona ini ;

1. Whoever comes is the Right people

2. Whatever happens is all that could have

3. Whenever it starts is the right time

4. When it is over, it is over


Ada 4 peran yang bisa diambil masing-masing individu, yakni;

1. HOST: announce and host the workshop

2. PARTICIPANTS: participate the workshop

3. BUMBLEBEE: Shop between workshop (belanja gagasan) 

4. BUTTERFLY: Take time out to reflect (boleh memutuskan hari ini saya refleksi dulu, besok saya keliling lagi).


Acara ini akan dilakukan mulai tanggal 8-22 Feb 2021.


Ada beberapa ruang yang bisa dipakai, yaitu: 

Fanpage HC

Youtube HC

Zoom HC

IG Live HC

StreamYard


Ruang yang dipilih bebas, sesuai dengan kemampuan masing-masing.


Saya pribadi, dag dig dug sebenarnya di zona ini, karena ada kendala teknis jika harus live, tapi ingin mencicipi semua peran yang ada, mumpung ada di sini maksudnya.

Untuk sementara, peran yang saya ambil sebagai partisipan, Bumblebee dan butterfly. Peran sebagai speaker masih saya negosiasi lagi dengan diri sendiri, smoga masih ada kesempatan :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch