Zona O pekan 3

 


Alhamdulillah sudah jadi berbagi secuil ilmu di zona O pekan ini. Sedikit ilmu yang saya kuasai dan saya praktekkan di rumah, yakni tentang ilmu mengelola masalah finansial rumah tangga. Semoga bisa memberi manfaat kepada pada bunda yang menyimak materi saya kmrn.

Rabu, tgl 17 Februari lalu, saya berbagi di media wa grup. Sebenarnya ingin live, cm menimbang kondisi di rumah dimana ada dua bocil yang heboh, sepertinya tidak memungkinkan, akhirnya saya ambil opsi presentasi dengan wa grup.

Awalnya saya merasa waktu 1 jam utk presentasi itu waktu yg lama, setelah dijalani ternyata kurang, hehe. Ada 30 partisipan yang gabung, dari 30 orang tersebut ada sekitar 5-7 orang yang aktif.

Hal yang menarik kita kita sebagai orang yang harus serba bisa, menyiapkan materi sendiri, menyiapkan media dan bahan sendiri, bikin iklan sendiri, dan perform sendiri, selesai event bikin laporan sendiri, hehe.

Menyenangkan dan bikin nagih aslinya, smoga di kesempatan ke depan bisa berbagi lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch