Review Jurnal Identifikasi Masalah

Alhamdulillah pekan ini anak ketiga saya sudah lahir, itu artinya amanah bertambah lagi dan kemampuan untuk mengelola emosi harus segera saya upgrade. Semoga masalah emosi ini tidak menjadi PR yang tak kunjung usai bagi saya. Amiin.

Nah bicara tentang identifikasi masalah yang ternyata jika diuraikan ada banyak sekali masalah dalam hidup yang menuntut diselesaikan, pekan ini di perkuliahan bubsal kita diberi partner untuk saling mereview identifikasi masalah masing-masing. Mulai dari perkenalan yang ternyata partner saya adalah teh Santi dari Bogor, kami lalu bertukat jurnal masing masing.

Jurnal identifikasi masalah beliau tentang masalah perekonomian keluarga di tengah pandemi covid-19. Jurnalnya bisa dilihat di

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjuYnzMl8OU_CS-PGUAQniN1qyKwEGyGohs17WTl2Q6BbC_L44jnUcrwLbwqXKzrFuGEzjemsBIYlzyStG_LvvCYj1rxgVPsVuILpxRJ9zOp-JxEUMmHiHMl1dbP6V60UAjgSlHI5P6B47/s1280/Slide5.JPG


 Dengan akar masalah utamanya manajemen waktu dan manajemen diri. Dan berikut review dari saya, 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch