Review jurnal materi 3

Semangat kemerdekaan masih membara di pekan terakhir Agustus ini. Meskipun tidak bisa ikut memeriahkan questival kemerdekaan karena kesibukan pribadi dan kendala teknis HP sempat error kemarin. Sekarang saatnya bikin review jurnal ketiga dengan buddy kita. Nah kali ini, saya dipasangkan dengan bunda Yanti dr IP Bogor, saya menghubungi via wa ternyata beliaunya mengundurkan diri dr perkuliahan. Setelah tanya teman dan konfirmasi ke mantika, akhirnya dicarikan lagi pasangan dan dapat pasangan barulah saya. Awalnya saya coba menghubungi calon buddy dari Ambon tapi belum ada respon, sama mantika diminta menghubungi yang lain lagi, dan berlabuhlah pada buddy asal IP Garut, bunda Maharani.

Di sini bunda Maharani memiliki akar masalah timnya mengenai pembelajaran daring yang bisa dibaca pada Tugas Materi 3 bunda Maharani


Dari tugas jurnal tersebut menurut saya penjelasan latar belakang dan pengambilan kesimpulan tentang masalah tim yang diambil secara bersama sudah berjalan baik. Difokuskan pada masalah daring yang bikin pusing, baik bagi guru, orang tua dan anak didik. Pertanyaan inti difokuskan pada ketiga obyek pendidikan tersebut bahkan telah dibuat angket untuk survey sebagai langkah mengumpulkan data untuk menemukan solusi.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch