Akslerasi Parenting




Jika sebelumnya kisah yang ditulis dalam tugas ini adalah kisah anak-anak. Maka kali ini ummi yang akan berbagi. Akslerasi parenting adalah salah satu cara yang praktis untuk “mencuri” ilmu
 dari ahlinya. Terkadang ada banyak pelajaran berharga di sekitar kita yang sebenarnya bisa diambil hikmahknya namun kita luput darinya. Dan membaca, iqro, adalah salah satu caranya untuk akslerasi hal tersebut.

Sebelumnya saya tidak terlalu tertarik dengan sosok balita yang rame di masyarakat, Kirana.
Saya rasa banyak yang sudah kenal dengannya, jadi tak perlu saya perkenalkan lagi kan ya. J

Baru-baru ini, ibu Kirana membagikan ilmunya dalam sebuah buku, judulnya Happy Little Soul, awalnya, seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa saya tidak terlalu tertarik dengn kisah Kirana, namun karena adik saya sering muter videonya dan ditujunkin link ig nya, saya kepo, hehe.
Dari situ saya tau beliau menulis buku, dan salah satu cara saya untuk mengcopas ilmunya dalam mendidik anak imutnya dalah dengan membaca bukunya.

#TantanganHari8
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch