Muhammad Rasulku




Buku acak selanjutnya yang minta dibacakan adalah Muhammad Teladanku, buku ini adalah buku siroh, namun dikemas dengan bahasa yang menarik dan mudah dicerna oleh anak-anak. Gambarnya mempermudah visualisasi anak dalam membayangkan kisah tersebut secara riil.
Dulu, saya salah strategi, membacakan kisah nabi secara random pada anak saya, sehingga anak saya pun kurang tepat mengenal nabinya. Jika ditanya, siapa rasul panutan kita, anaka saya yang pertama menjawab Musa, karena saya sering membacakan kisah Musa dan Firaun, kisah Musa dan Nabi Khidir, kisah Musa dan Harun, kisah Musa yang bisa membelah lautan, kisah Musa yang punya tongkat ajaib.
Lain jawaban dengan sang abang, adeknya jika ditanya siapa rasulnya jawabnya adalah Nuh, yang punya kapal besar. Salahkah? Ehmm, kurang tepat saja menurut saya, memang mereka adalah Rasul namun Rasul panutan kita adalah Rasul yang menyempurnakan ajaran para Rasul sebelumnya, yang menyempurnakan Islam sebagai rahamatan lil alamin yakni Rasulullah Muhammad SAW.
Alhamdulillah sekarang jika ditanya siapa Rasulnya? Muhammad.
#TantanganHari4
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education

Gajah Abrahah

Watch